Saturday, September 12, 2015

Love Light




Author: Oyewyn (Twitter: @A_Oktaviany22)
Genre: Romance (Drable)
Main cast: Jung Yong Hwa (CNBLUE) and Park Shin Hye (Actress)
Credit poster: Chocodeersh @Indo Fanfictions Arts
Disclaimer: The plot is mine ‘cause its REAL MY IMAGINATION FROM MY MIND. No Bash! No Plagiator! No Silent Readers! Enjoyed!
Note: This is a songfic and inspired by a song tittled Love Light by CNBLUE

~Story Begin~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Geuh del bo myun ul goo lee bbal geh jigo
Geuh del bo myun ga seum ee doogeun doogeun
Ah ee chuh lum soo job geh mal hago
Geuh del bo myun gwen siri oo seum ee na
Babo chuh rum jag goo man geuh leh
Ama neh geh saran gee on gut gatah

Sore itu, ketika matahari menuju perjalanan untuk kembali ke peraduannya. Langit sore yang berwarna jingga bergeak lembut tertiup angin sepoi - sepoi yang mengelus lembut kulit. Sepasang insan sedang terduduk  menikmati indahnya sore ini. Sang namja berkacamta itu bernama Jung Yong Hwa sedangkan yeoja manis di sampingnya itu bernama Park Shin Hye. Ketika yeoja itu memejamkan matanya untuk menikmati hembusan angin sore dan menghirup segarnya bau rerumputan namja itu mencuri - curi pandangan mengamati wajah manis sang yeoja yang berhiaskan cahaya jingga yang merupakan sinar bias matahari. Cantik, satu kata yang dapat menggambarkan paras yeoja itu. Jantungnya berdegup kencang ketika mengagumi ciptaan Tuhan yang satu itu. Ini pertama kalinya ia melihat yeoja itu di taman ini. Wajahnya pun memerah, ini pertama kalinya ia bisa duduk sedekat ini bersama dengan seorang yeoja. Ia malu seperti anak kecil, ia gugup namun terus tersenyum senang bisa sedekat ini dengan yeoja cantik itu. Ia merasa seperti orang bodoh karena tak bisa mengucapkan apapun dari mulut manisnya itu. Apakah aku jatuh cintra?? Ini pertama kalinya dia merasakan hal ini. Jantung berdegup kencang, tatapan mata yang tak pernah bisa berpaling dari yeoja itu, perasan in yang bisa membuatnya jatuh cinta.gin selalu berada di dekatnya. Ya, ini perasaan cinta. Cinta pertama untuk namja itu selama dia hidup 20 tahun di bumi bertemu dengan jutaan bahkan milyaran orang. Tapi hanya yeoja itu yang dapat membuat jantungnya berdebar - debar, membuatnya selalu tersenyum tanpa alasan, dan berhenti bernafas saat berbicara dengannya.
Geuh deh neun neh ma eum so eh president
Neh ga seum eh byul soon oh ji
I’m genie for you girl
Neh soom eul mut geh haji
Geuh deh ga won ha neun gun da
Nuh reul sarang hani gga
Neh sarang eh ee yoo neun ub jan ah you know

Yeoja itu telah memenuhi hati dan pikiran namja itu. Yeoja itu kini merupakan salah satu pewarna dan cahaya dalam kehidupannya. Wajah yeoja itu selalu mengiringi deru nafasnya. Karena ia mencintainya. Dia cinta pertama yang didambakannya. Dapatkah ia manggapainya?? Cinta memang aneh. Di matanya yeoja itulah yang terbaik. Di matanya yeoja itu lebih indah daripada bintang yang bercahaya di malam hari. Yeoja itu seperti cahaya cintanya yang selalu berkilau di dalam hatinya. Setelah sekian lama hanya bisa mengenalnya dan dekat sebagai teman. Kini dia memberanikan diri menyatakan perasaannya pada yeoja itu.
” Aku mencintaimu. Maukah kau menjadi kekasihku?” kata namja itu.
“Ne, aku mau” jawab gadis itu dengan senyum bahagia. Tak mendengar kata penolakan dari yeoja itu sang namja sontak memeluk, mengangkat, dan berputar behagia. Ya, dia sangat bahagia bisa mendapatkan cinta pertamanya, cinta yang didambakannya.
Kini yeoja itu bukan hanya menjadi pewarna dan cahaya hidupnya. Kini yeoja itulah dunia dan hidupnya. Semua yang ia lakukan untuk yeoja itu. Dia sangat menyayangi dan menjaga yeojanya. Dia tidak ingin kehilangan yeoja yang sangat dicintainya itu
Geuh deh neun darling
Bam ha neuk nyul bit boda ah reum da wuh yo
Neh mam sok gip peun got eh suh ban jjak guh li neun
Naman eh sarang beet

“Hei sayang. Tahukah kau bahwa aku mencintaimu? Kau merupakan anugerah Tuhan yang terindah dalam hidupku. Kau merupakan cahaya cintaku yang selalu berkilau dalam relung hatiku. Aku mencintaimu. Sangat mencintaimu. Ku harap kaulah yang selalu memberi cahaya untukku sampai akhir nanti.” kata namja itu pada yeojanya. Akhirnya kini dia bisa mengungkapkan semua perasaannya tanda ada rasa takut.
“Aku juga sangat mencintaimu. Karena kau yang selalu member cahaya untukku. Dan ku harap itu bisa berlangsung sampai kapan pun. Setiap malam aku memendangi langit, terus memandanginya dan itu indah. Karena di langit itu aku dapat melihat cahaya cintaku, yaitu kau” balas yeoja itu tak kalah romantis.
Perasaan mereka berkabut saat saling memandang seperti ada pusaran yang saling menarik mereka untuk saling berdekatan dan tak mau melepaskan. Mungkin cinta sejati telah mendatangi mereka. Tanpa terasa dan mereka sadari kini bibir mereka saling berpagutan saling melumat untuk menyalurkan rasa cinta mereka. Lumatan lembut tanpa ada tuntutan untuk mendapatkan balasan dari lawan bermain  mereka. Tapi mereka saling mencintai tanpa dikomandokan pun mereka akan saling membalas lumatan lembut yang memabukkan itu.
Geuh del reul saranghaeyo darling
Uhn jena neh gyut hae suh beet cheul neh joyo
Meh il bam bara bogo
Bara bwado ah reum dawuh yo
Geuh den nah eh sarang beet

Dia sangat mencintai kekasihnya itu dan dia akan selalu memberikan sinarnya pada yeojanya. Setiap malam ia ingin melihatnya. Kini dia merasa tidak mau berpisah. Dia ingin wajah yang terkahir dia lihat ketika akan tidur adalah yeojanya. Dia ingin wajah pertama yang dia lihat ketika bangun dari tidurnya adalah wajah itu. Di matanya wajah yeojanya terus bertambah cantik semakin dilihat. “Kamu lah satu-satunya sinar cintaku” kata namja itu mengakhiri telepon mereka. Cinta memang gila dan memabukkan. Cinta memang luar biasa. Cinta merupakan hidup setiap orang.
Geuh del bo myun goo reum eul na naeun gi boon
Yoo chi heh do jag go man geuh leh ama neh geh saran gee on
gun ga bwah

Setiap saat yang dia lakukan ketika tidak bersama dengan gadis itu adalah memandangi langit biru. Karena setiap melihat gadis itu dia merasa seperti di awan sehingga hal yang dilakukannya saat ini mengingatkannya pada kekasihnya dan mengobati 0,0001% kerinduannya. Memang sedikit kekanakan tapi itulah cinta tidak ada yang dapat menebaknya. Cinta bisa merubah segala sesuatu yang ada pada manusia.
Geuh deh neun lovely
Juh ha neul het sal boda noon ee boo shuh yo
Neh mam sok uh doon got gga ji bal geh bee choo neun
Naman eh sarang beet

Tak ada cinta yang bisa kadaluarsa bila cinta itu tulus datang dari hati karena cinta tak mengenal waktu. Cinta tak akan pernah habis bila cinta itu menerima apaadanya karena cinta itu tulus dan tak pandang bulu. Cinta tak akan pernah menyakiti karena cinta itu saling menjaga, saling mengerti, saling melengkapi, dan saling menyayangi. Dan cintanya pada gadis itu cinta yang tak bisa kadaluarsa, cinta yang tak pernah habis, dan cinta yang tak pernah menyakiti. Meskipun matanya tertutup, tangan dan kakinya lumpuh tapi cinta itu akan selalu terpancar, ketulusan cintanya akan selalu terlihat.
~Final~
Thank you for came and reading. Now, its time for leave your comment. No matter what you fill on that coloumn just fill it with your feel and thinking about this songfic. Thabk you so much

No comments:

Post a Comment