Tuesday, July 29, 2014

My Diamond Girl




Author: Oyewyn (Twitter: @A_Oktaviany22)
Genre:Romance (Drabble)
Main cast: Park Shin Hye (Actress) and Jung Yong Hwa (CNBLUE)
Credit poster: Gyeoulcha @2ndposterdesigner.wordpress.com
Disclaimer: The plot is mine ‘cause its REAL MY IMAGINATION FROM MY MIND. No Bash! No Plagiator! No Silent Readers! Enjoyed!
Note: This is my first songfic. Inspired by a song tittled Diamond Girl by CNBLUE.

~Story Begin~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
______________________________________________________________________________
Nuneul humshineun neon mameul humchineun neon diamond
Juwil maehokhaneun ni momjit hwaryeohan geol
Moreuneun cheok eomyeonhadeut neoreul humchigo sipeo
Banjjak bichi naneun geol jinachi su eobseo neol
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------­­­­­­­­­­­­­­
________________________________________________________________________

Seperti biasa, sore ini Jung Yong Hwa pergi ke taman untuk melakukan hobi photographi yang tidak pernah bisa ia tinggalkan karena dunia photographi sudah menyatu dengan jiwanya. Dia memotret banyak hal yang menarik untuknya. Dia memotret burung yang sedang memakan bijian yang dilemparkan oleh pengunjung taman, memotret anak – anak yang asik berkejaran, dan juga memotret kupu – kupu cantik yang sedang menghisap nektar dari bunga yang juga tak kalah cantik. Saat dia mencari kembali objek baru, saat itulah dia melihat sesosok gadis asing yang belum pernah dia lihat sebelumnya. Tanpa membuang waktu, sekarang gadis itulah yang menjadi objek baru kesenangannya. Wajah gadis itu sangat cantik dan manis dengan hidung lancip dan mata yang agak besar serta bibir cherry yang menawan. Dengan gestur tubuh yang anggun dan menawa. Permata, satu kata itu yang terlintas dalam pikirannya untuk menggambarkan gadis itu.
Sejak saat itu, setiap sore dia selalu melihat gadis yang telah mencuri hatinya sejak pertama kali dia liat. Dan sejak saat itu juga gadis itulah yang selalu menjadi objek utamanya dalam hobi photographinya. Bahkan kini yang selalu diinginkannya adalam bisa berada sedekat mungkin dengan gadis itu. Entah kenapa hanya gadis itu yang selalu dipikirkannya. Bukan, ini bukanlah sekedar kekaguman, bukan juga obsesi belaka. Dia merasa telah jatuh cinta dengan gadis itu. Meskipun dia tidak mengetahui nama gadis itu, tapi dia selalu menyayangi gadis itu dia selalu mengawasi gadis itu dari jauh. Dan kini keinginannya adalah agar selalu bias menjaga gadis itu hingga akhir hayatnya.
Sampai dengan saat itu, ketika gadis itu hampir terserempet mobil yang melaju cepat dia menyelamatkan gadis itu dan sejak saat itu hubungan mereka sedikit lebih akrab.
“Kau seharusnya lebih berhati – hati lagi. Jalan ini ramai ketika jam pulang kerja.” Nasehatnya pada gadis itu.
“Ne, aku akan lebih berhati – hati muka sekarang. Gamshahamnida telah menyelamatkanku.” Jawab gadis itu dan membungkukkan badannya berterimakasih.
“Cheonmayo. Dimana rumahmu? Mari kuantar, tapi aku hanya membawa sepeda karena rumahku dekat dari taman ini” tawarnya pada gadis itu.
“Ah, tidak perlu rumahku juga dekat dari sini.” Gadis itu menolak halus tawarannya.
“Tidak apa, kau tidak perlu sungkan.” Tawarnya lagi. Dia sungguh ingin menjadi lebih dekat dengan gadis itu.
“Ne, baiklah jika kau memaksa.” Akhirnya gadis itu menyerah dan bersedia diantar pulang.
“Tunggu sebentar, aku akan mengambil sepedaku.” Katanya pada gadis yang sampai sekarang belum diketahui namanya itu. Tak berapa lama kemudian Jung Yong Hwa telah datang membawa sepedanya dan mengalungkan kamre yang selalu dia bawa saat ke taman.
“Kajja, naiklah aku akan mengantarmu.” Perintahnya pada gadis itu dan gadis itu pun langsung menurutinya.
Perjalanan mereka berjalan dalam keheningan tak satupun ada yang berbicara. Hanya sesekali terdengar suara ketika gadis itu memberi petunjuk arah menuju rumahnya. Ternyata rumah gadis itu hanya berbeda satu blok dari rumah Jung Yong Hwa, ada kebahagiaan tersendiri dalam hatinya menyadari hal itu.
“Ini rumahku, kau mauu mampir dulu?” tawar gadis itu.
“Ah, terimakasih aku akan langsung kembali ke rumah. Oh ya, rumah kita hanya selisih satu blok. Aku akan berkunjung lain kali.” Tolaknya halus, bukan tidak mau tapi dia takut tidak bias mengendalikkan diri bahkan mengobrol dengan gadis itu saja sudah membuat jantung serasa akan meloncat keluar dari dada kirinya.
“Baiklah, berkunjunglah kapanpun kau mau. Gomawo-“
“Yong Hwa, namaku Jung Yong Hwa” katanya memberitahu
“Ah, ne. Gomawo Yong Hwa~ssi” kata gadis itu
“Jadi siapa namamu? Aku bingung memanggilmu apa” katanya sambil menggaruk tengkuknya
“Ah iya aku lupa. Hahaha. Namaku Shin Hye. Park Shin Hye” katanya memperkenalkan diri dan tertawa ringan. Tawanya sukses membuat Yong Hwa terenyuh kagum. ‘Dia sangat cantik dengan tawa itu’ Pikir Yong Hwa.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
________________________________________________________________________
You are my diamond girl
Don’t worry no more
Areumdaun boseok
You are my diamond girl
Don’t worry no more
Josimseureoun girl
Iriwa D.I.A.M.O.N.D girl
Nae pumane angyeojwo
Chameul suga eobseo neoman boyeo
Iriwa you are my diamond girl
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
________________________________________________________________________

Park Shin Hye. Nama gadis itu Park Shin Hye. Gadis yang telah berhasil mencuru hati Yong Hwa gadis yang telah dianggap Yong Hwa sebagai berlian hidup dalam kehidupannya. Permata yang harus selalu dijaganya dengan sepenuh hati. Sejak saat itu Yong Hwa selalu berdekatan dengan Shin Hye, dia selalu ingin menjaga Shin Hye. Namun tetap saja Yong Hwa tidak bisa memeluk tubuhnya dan menggenggam tangannya. Mereka hanya sekedar teman dia tidak dapat menyentuh Shin Hye, gadis itu tetaplah berlian, berlian yang berada dalam sebuah lemari kaca. Kau hanya boleh melihat dan mengaguminya dari jarak pandang yang tersedia tapi tidak dapat menyentuh dan memilikinya.Hingga saat itu selesai berlatih band dengan CNBLUE, ia melihat Shin Hye duduk sendirian di taman tempat biasa mereka bertemu. Bahu Shin Hye bergetar dan terdengar isakan kecil menyedihkan yang sudah jelas berasal adi bibir cherry Shin Hye. Setelah berhasil mengumpulkan keberanian dia mendekatkan dirinya pada Shin Hye. Dia tidak tahan lagi melihat kondisi Shin Hye saat ini, dia tidak peduli apa yang aka terjadi saat ini yang dia ingin lakukan hanyalah memberikan kenyamanan untuk Shin Hye. Dan kini dia menarik Shin Hye ke dalam dekap hangat pelukannya. Sama halye dengan Shin Hye dia juga sedih tapi dia sedih melihat gadis yang ia cintai kini terlihat lemah dan rapuh. Dengan memeluk Shin Hye dia mencoba memberikan rasa nyaman dan aman. Dia membiarkan Shin Hye menyalurkan segala kesedihan melalui tangisannya dalam dada Yong Hwa hingga Shin Hye merasa lebih tenang.
“Jangan khawatir permataku. Aku akan selalu ada untukmu, tidak akan pernah meninggalkanmu. Jangan khawatir permataku lagi, aku akan memelukmu dalam pelukanku. Datanglah padaku saat aku sedih dan aku akan menjadi tempat kau menungkan kesedihanmu. Karena kau tidak tahan melihat keadaanmu yang seperti ini. Jangan khawatir lagi, karena kau adalah permataku. Aku akan selalu untukmu.” Ucapnya dalam hati. Sayang sekali Shin Hye tidak dapat mendengarkan suara hati yang begitu tulus itu.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
________________________________________________________________________
Sumanheun mannam sogeseo wae ijeya nal chajawasseo diamond
Sumanheun yeoja jungeseo bichi na you’re my diamond
Moreuneun cheok oemyeonhadeut neoreul neukkigo sipeo
Jigeum imi neujeun geol deodollil su eomneun geol
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
________________________________________________________________________
Dari berkali kali mereka bertemu. Shin Hye selalu bertemu dengan Yong Hwa di saat bersedih. Tidak pernah Shin Hye datang untuk berbagi kebahagian dengan Yong Hwa. Begitu juga dengan saat ini Shin Hye datang pada Yong Hwa kembali membawa kesedihannya karena kembali dikhianati oleh kekasih yang dicintainya.  Ya, dia selalu datang dengan keadaan ini pada Yong Hwa dia selalu mengadukan kesedihannya pada Yong Hwa. Tapi sama juga dengan Yong Hwa dia selalu mencoba untuk menjadi pendengar yang baik untuk Shin Hye.
Sekarang Shin Hye kembali datang dengan Yong Hwa dengan senyum sumringah yang cantik tak pernah terlepas, selalu terpasang. Dan dalam pertemuan kali ini ia membawa kebahagiaannya untuk Yong Hwa. Tapi kebahagiaan Shin Hye kali ini menjadi kesedihan untuk Yong Hwa. Ya, kali ini Shin Hye akan bertunangan dengan pria yang berulang kali mengkhianatinya. Ingin Yong Hwa melarang Shin Hye untuk melakukan pertunangan itu takut Shin Hye kembali dikhianati. Tapi melihat Shin Hye yang sangat bahagia itu Yong Hwa tidak dapat pendapatnya, jangankan melarang Shin Hye untuk bertunangan dengan pria itu bahkan untuk memotong Shin Hye yang bercerita dengan penuh semangat dan gembira saja dia tidak tega untuk memotognnya.
Sudah terlambat, kini semua keinginan Yong Hwa untuk melindungi dan hidup bersama Shin Hye hanyalah mimpi. Dan kini mimi itu telah terbang dibawa oleh angin.
“Dari ribuan wanita yang pernah ku temui hanya kau yang bersinar dan dapat mencuri hatiku. Dari ribuan pertemuan yang pernah terjadi dalam hidupku hanya kau yang dapat mencuri perhatian dan hatiku pada pandangan pertama. Kau permata indah yang kini harus kulepaskan.” Batin Yong Hwa.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
________________________________________________________________________
You are my diamond girl
Don’t worry no more
Areumdaun boseok
You are my diamond girl
Don’t worry no more
Josimseureoun girl
Iriwa D.I.A.M.O.N.D girl
Nae pumane angyeojwo
Chameul suga eobseo neoman boyeo
Iriwa you are my diamond girl
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
_______________________________________________________________________
Setelah Shin Hye selesai menceritakan kebahagiaannya. Yong Hwa pun dengan berani mengungkapkan semua yang dirasakannya terhadap Shin Hye dan diakhir kata – katanya dia mengatakan “Kau tetap permata hatiku. Dunia tak dapat mengubah itu. Aku akan selalu memelukmu dalam pelukanku saat kau membutuhkannya. Karena kau dalah gadis permataku. You’re my diamond girl.”
~Final~


Hello! So, what do you think about my first songfic?? Great? Just so so? Or maybe really bad?? Hahaha, that’s up to you cause that’s your opinion and i must approve it. Well, thank you for came and read this. But, I really thank if you leave a comment for me. Come on guys, its really difficult to write your mind. I will really disappointed if don’t leave your comment.

No comments:

Post a Comment