Sunday, March 24, 2013

Kebahagiaan Ku


Hahaha, sekarang aku dapat kan itu!!! Ya, seperti yang kau katakan sebelumnya kebahagiaan akan datang setelah kesedihan. Kebahagiaan itu kini telah menghampiriku dan kesedihan itu telah BERLALU.
Sekarang aku tahu apa yang kau maksud dari perkataan mu itu. Dan aku merasakannya, Tuhan memang baik meski Ia memberi batu kerikil saat kita belajar untuk melangkah di dunia. Ku kira semua orang juga merasakan itu termasuk kau, bahkan mereka yang mengalami berbagai macam kemalangan di dunia ini.
Dan tepat kata ku, semua manusia merasakan hal itu.Dari hal kecil pun kita dapat melihat bahwa "Kebahagiaan muncul setelah kesedihan." 
Sungguh kini kurasakan hal itu. Dan kau tau apa??? Aku mulai menghargai diriku dan setiap masalah yang di depan ku. Aku menjalankan semuanya dengan tenang dan penuh pemikiran serta senyuman. Karena saat ini aku sudah mengerti arti sebuah masalah yang ada di depan dan itulah yang akan membuatku sukses di masa depan.Namun, bukan berarti dengan aku mengerti itu maka aku tidak lagi merasa sedih. Tentu saja aku merasakan apa itu sedih, karena aku manusia yang rapuh dan butuh orang lain untuk mendukung dan menghibur diriku. Dan aku pun begitu kepada mereka yang berada disekitarku. Meski terkadang mereka memanfaatkan kebaikan yang ada dalam diriku ini. Entah kenapa mereka melakukan hal itu padahal aku tidak pintar, tidak cantik, bahkan tidak kaya. Tapi..., ya, itulah yang kita sebut dengan kehidupan tak ada yang tahu kenapa semua itu bisa terjadi. 

Kata terakhir yang ingun ku ucapkan kepada mu yang membuat ku mengerti tentang kebahagiaan :
"TERIMAKASIH ATAS RASA SAKIT YANG KAU BERI YANG MEMBUAT KU SEDIH YANG KINI MEMBUAT KU MENGERTI BETAPA INDAHNYA KEBAHAGIAAN YANG HADIR SETELAH KESEDIHAN"

No comments:

Post a Comment